Gambar
3

Sweet Moment in Graduation

Title: Sweet Moment in Graduation

Author: Teewie Lee

Casts: Choi Sooyoung, Choi Siwon, Tiffany Hwang.

Genre: romance *maybe

Rating: PG 13+

Length: oneshoot

Baca lebih lanjut

Iklan
Gambar
6

Beside SM TOWN Japan

Title: Beside SM TOWN Japan
Author: Teewie Lee
Casts: Choi Siwon, Choi Sooyoung
Genre: sad, romance.
Rating: general
Disclamer: Siwon milik Tuhan, orang tuanya dan Sooyoung tentunya ^^ begitu pula dengan Sooyoung yang milik Tuhan, orang tuanya dan Siwon ^^ FF garing bin gaje ini asli karangan author
Warning: Yang tidak suka dengan couple ini, bisa segera langsung menjauh dari FF ini 🙂

A/N: ini ff uda lama banget pemirsah, jaman sooyoung yg kecelakaan itu loh trus kan kaga ikutan SMT Japan. trus Siwon jg kaga ikutan SMT Japan jg waktu itu. karena kejadian itu jadi terciptalah ff ini dan gua baru post aja disini. oh iya maaf ini kaga ada posternya. kaga sempet buatnya hihi

Don’t be silent readers
Don’t be plagiator
Don’t forget to RCL (Read, Like, Coment)
Gamsahamnida ^^ *bow

Baca lebih lanjut

5

Love You, Foreigner

FF

Title: Love You, Foreigner

Author: Tiwi ™ (@jusTeewie)

Main Casts:  Choi Sooyoung as Summer, Hwang Chansung as Hwang Chansung.

Minor Casts: Kris Wu as Kris Wu, Shim Changmin as Max, Tiffany Hwang as Tiffany.

Genre: Find it by yourself J

Rating: PG 15+

Lenght: Oneshoot

Backsound: Akdong Musician – Confession of a Foreigner

Disclamer: Para pemain dalam ff ini adalah ciptaan Tuhan Yang Maha Esa, but plot of this fanfiction is MINE

A/N: Saya pribadi engga ngerti bahasa Perancis dan tentang kota Paris, jadi ya maaf maaf aje lah kalo saya salah-salah yak #bow


Baca lebih lanjut

13

Because Long Distance Relationship Part 3

Oke well, saia balik dengan ff yang awalnya engga mau saia lanjutin. tapi, entah kenapa akhirnya saia tulis lagi. mungkin karena saia liat-liat peminatnya lumayan. terima kasih tak terhingga untuk yang mau nunggu ff ini yah ^^

yg penasaran ama siapa Kyuhyun itu dan kenapa judulnya Because Long Distance Relationship, semoga jawabannya kalian temukan disini ^^

well saia ga usa banyak oceh lagi , check this out ~

soowon 3

Title: Because Long Distance Relationship Part 3
Author: TeeWie Lee™
twitter: @jusTeewie
fb: Teewie Pratiwi
Casts: Choi SooWon kita tercinta tentunya saudara – saudara :D
Genre: sad, romance.
Lenght: series
Disclamer: Siwon milik Sooyoung, Sooyoung milik Siwon :D * FF garing binti gaje ini asli karangan author sendiri kalo ngerasa ini ff mirip- mirip atau bahkan SAMA dengan ff lainnya, bisa ngelapor ke pak RT ane langsung lewat akun twitter ane @jusTeewie atau fb Teewie Pratiwi 
Rating: General
Warning: Yang tidak suka dengan pairing ini, bisa segera langsung menjauh dari FF ini :) dilarang KERAS memBASHing pairing ini, SooWon :*
A/N: Jeongmal gumawoyo untuk teman – teman markas Ayuk Dila, Ayuk Tari dan Ayuk Putri :* kalian inspirasi untuk ff ini. tanpa kalian, tidak mungkin muncul ff gaje tapi fantastis bin fabulous ini lewat tangan dingin Teewie isrti sah, Lee Taemin ^__^ *digebukinfans. Terkhusus untuk Yug Dila, Thanks a lot, say :D
Oke ane kebanyakan bacot yak??
*reader: baru sadar lu =,=
oKEY, Happy reading ^^
silent readers plus plagiator GO AWAY !
Don’t forget to RCL (Read, Like, Coment)
Gamsahamnida ^^ *bow

Sebelumnya di Because Long Distance Relationship…

Yoona hanya nyengir.

“Soo, tunggu disini sebentar. Aku ambil kan minuman.” Sooyoung menggangguk.

Sooyoung berkeliling disekitar ruangan keluarga kediaman Yoona. Ada banyak foto –foto yang terpampang disana. Tak terkecuali fotonya dengan Yoona. Sooyoung senyum – senyum sendiri dibuatnya sambil mengingat beberapa kenangan mereka.

“Sooyoung – ah?” tiba – tiba suara serak khas yang belakangan ini sooyoung dengar hadir ditengah –tengah rumah Yoona.

Baca lebih lanjut

Gambar
0

Omaigot Cinta Gila

hai ~

#lambailambai

kembali lagi dengan gua author keceh xP

haha

kali ini guah datang bukan membawa lanjutan BLDR, tapi ‘sesuatu’ ff yg sudah lama sebenernya guah buat dan uda guah post di fb sbelumnya. jadi jangan heran kalo liat postingan ff ini ditempat lain karena mungkin memang ff guah ^^

ini ff guah dedikasikan buat adek gua tersayang dan tercinta, Endah Dwi Putri :*

dan gua ijin pake poto Kim So Hyun ama Kim Yoo Jung yang guah pake buat posternya ^^

oke capcus dah ~ Baca lebih lanjut

Gambar
4

Because Long Distance Relationship | Part 2

soowon 3

Title: Because Long Distance Relationship Part 2
Author: TeeWie Lee™
twitter: @jusTeewie
fb: Teewie Pratiwi
Casts: Choi SooWon kita tercinta tentunya saudara – saudara 😀
Genre: sad, romance.
Lenght: series
Disclamer: Siwon milik Sooyoung, Sooyoung milik Siwon :D* FF garing binti gaje ini asli karangan author sendiri kalo ngerasa ini ff mirip- mirip atau bahkan SAMA dengan ff lainnya, bisa ngelapor ke pak RT ane langsung lewat akun twitter ane @jusTeewie atau fb Teewie Pratiwi 
Rating: General
Warning: Yang tidak suka dengan pairing ini, bisa segera langsung menjauh dari FF ini 🙂 dilarang KERAS memBASHing pairing ini, SooWon :*
A/N: Jeongmal gumawoyo untuk teman – teman markas Ayuk Dila, Ayuk Tari dan Ayuk Putri :* kalian inspirasi untuk ff ini. tanpa kalian, tidak mungkin muncul ff gaje tapi fantastis bin fabulous ini lewat tangan dingin Teewie isrti sah, Lee Taemin ^__^ *digebukinfans. Terkhusus untuk Yug Dila, Thanks a lot, say 😀
Oke ane kebanyakan bacot yak??
*reader: baru sadar lu =,=
oKEY, Happy reading ^^
silent readers plus plagiator GO AWAY !
Don’t forget to RCL (Read, Like, Coment)
Gamsahamnida ^^ *bow Baca lebih lanjut