About TeeWie Lee ^^

Hello~

Annyeong Haseyo ~

Welcome ~

Selamat datang di dunia mungil TeeWie ^^

TeeWie ini adalah seorang gadis mungil dan unyu. Yang pengen banget jadi penulis novel sama announcer. Walopun sebenernya TeeWie masi menempuh studi sebagai guru SD di Universitas Sriwijaya ^^

rada engga nyambung yah?

#baru sadar==

tapi entah kenapa nih TeeWie pengen ‘nyicip’ kedua profesi itu. hehe

TeeWie ini seorang Shawol yang suami kan Lee Taemin :*

shinee-hello-0005814 (baca: suami #nobash)

trus suka SJ juga loh ~

ELF gitu TeeWie ini 😀

kalo bias-nya abang kuda :*

20120416_choisiwon_karllagerfeld  (baca: abang)

trus TeeWie suuuukkkkaaaa banget ama yang nama Choi SooYoung :*

sooyoungbhg (baca: eonnie merangkap kembaran dan atau kloningan xP )

TeeWie ini bukan seorang S<3NE cuma sangat suka yeoja yang satu itu 😀

dan TeeWie ini seorang Guardian ^^

TeeWie bener – bener ngeship pairing Siwon – Sooyoung :))

mereka REAL JJANG DAEBAK serasi menurut TeeWie ^^

tumblr_lipi1cbhzu1qest2vo1_400 SooWon is REAL yeye ~ ❤ :*

TeeWie pengen mereka berdua NIKAH XD #nobash

haha itu lah sejarah(?) singkat tentang diri seorang TeeWie 🙂

kalo masalah tulisan dan penguasaan WP TeeWie masi newbie banget. jadi masih sangat banyak cacatnya. so i really need your like and coment 😀

oke segitu dulu aja yah pemirsah cuap – cuap singkat Author kece ini :*

hehe

pai pai :*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s