Gua dan Kuliah

Disini uda pada kuliah?
Atau mau lanjut kuliah?
Atau atau uda lulus kuliah?


.
.
.
Kalo gua?
.
Gua saat ini masi kuliah. Semester 8 , semester tuir. Semester dimana lo uda rasanya lelah liat dosen, lelah dengan bimbingan, lelah dengan revisi, lelah dengan ketik mengetik, lelah dengan coretan, lelah dengan begadang karna revisi. Ya begitu lah hidup gua, mahasiswa tua.

*P.S: perasaan hati sekarang hiks 😦

Bagi yang uda lulus pasti tau bangetlah ya gimana situasi gua sekarang. Bagi yang baru mau lanjut kuliah, ada dimana masa masa yang gua rasain sekarang lo rasain entar.
Eits, ini bukannya gua nakut nakuti ya tapi emang gitu faktanya. Kuliah itu BENERAN beda ama sekolah. Lo dituntut ga hanya pinter tapi juga rajin sama LUCK.
Kenapa gua bilang luck. Misalnya ni uda rajin bangetkan ngetik revisi dari dosen uda pinter bangetlah itu isinya sama teori ini teori itu menurut ini menurut itu pas lo ke kampus ehhh taunya dosennya ga ke kampus pas ditelpon “saya lagi di malaysia, temui saya minggu depan” itu masi mending nah kalo ditelpon malah “kapan kapan ajalah bimbingannya”
Gimana coba perasaan lo?
.
.
Nyesek?
.
YES
.
Kesel?
.
YES
.
Pengen nabok orang terus jejeritan sambil nangis rasanya.

Kuliah itu ya, pas mau masuk susahnya mintaaaa ampun. Yang baru mau mau kuliah pasti gitu deh kecuali buat lo yang jenius abis. Dan walaupun lo yang uda lulus dari kapan taun pasti inget deh perjuangan buat masuk kuliah dulu lagi-lagi tidak diperuntukkan buat lo yang jenius.

Gua inget dulu rasanga uda cape ikut tes sana sini, belajar ini itu, ga lulus sana ga lulus sini. Nah sekarang pas uda kuliah mau lulus pun butuh perjuangan coyyyyy.
Tapi ya udalah mau gimanapun kalo mau maju memang butuh usaha ya. Ga mudah nambah embel embel didepan atau di belakang nama, make toga sama mindahin kuncir dari kiri ke kanan (kebalik ga ni?)

Harapan gua uda simple aja taun ini, LULUS trus kerja.

Gua kasi sesuatu ni untuk yg senasip sepenanggungan sama kea gua

image

Semangat pasti kan? haha

.

Doain aja hayati lulus taun ini sobat aamiin ~


.
Oke sekian dulu curhatan tentang kuliah, yg mau share tentang kuliah kuliah-an sangad diperbolehkan. See yaaa luv youuuu ♥

Tinggalkan Balasan

